EKOBIS  

MG Motor Jelajah Wisata Infrastruktur di Bulukumba, Tawarkan Mobil Teknologi Canggih

BULUKUMBA,BERANDA.NEWS- Bulukumba menjadi kabupaten pertama dikunjungi oleh MG motor di wilayah Sulawesi selatan, yang dikemas dalam kegiatan Jelajah Wisata Infrastruktur dan MG Invasion 2021.

Diketahui, tim MG motor melakukan perjalanan ke Bulukumba selama 3 hari, sejak 14-16 juli dengan tujuan memperkenalkan MG motor di Masyarakat Bulukumba.

Kegiatan jelajah wisata infrakstruktur ini disambut baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

“Kedatangan kami disambut baik oleh bapak Bupati dan Wakil Bupati, Rabu kemarin kami diterima di Rumah Jabatan Bupati”, ucap Sudarmaji Madani yang merupakan General Manager MG Motor saat melakukan Konferensi Pers di Mr. Redmont Cafe

Sementara itu, Brunch Manager (BM) MG motor mengatakan bahwa saat ini penjualan mobil MG ini sudah lebih dari 20 unit di Sulawesi Selatan

“Yang sudah deal ambil unit itu sudah lebih 20an, sementara yang masih DO sudah lebih 10 unit”, ungkap Adit Wiratama

Dia juga mengatakan, untuk di Bulukumba sendiri sudah ada 2 unit yang hampir deal

“Saat kami di Bulukumba selama 3 hari ini, sudah ada 2 unit yang bakal di pesan oleh salah seorang pengusaha”, tambahnya.

Keunggulan Mobil MG

MG HS Magnify i-Smart ini hadir dengan dibekali sistem dan fitur teknologi canggih, MG i-Smart. Teknologi i-Smart meliputi fitur-fitur unggulan seperti Lane Keep Assist, Intelligent High-beam Control, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, hingga Geo Fence.

Dari sektor dapur pacu, MG HS Magnify i-Smart mengusung mesin DOHC 4 silinder 16 valve Turbo TGI. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm dan torsi puncaknya mencapai 250 Nm pada 1.700 sampai dengan 4.400 rpm.

MG Motor menawarkan harga spesial peluncuran sebesar Rp 200 juta hingga Rp.400 Jutaan. Harga tersebut berlaku selama periode promosi

Bukan hanya itu, MG motor juga Memberikan garansi servis mesin limited hingga pemakaian mencapai 100 Ribu KM

Untuk diketahui, Dealer dari mobil MG ini adalah PT. Sinar Galesong yang memegang Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara. (Dirman)

 

Loading