Kepergok Lagi Asyik “Berduan”Istri Teman dirumah Kebun, RA Mengalami Luka Bacok

BULUKUMBA, BERANDA.NEWS – Seorang Suami di Bulukumba diduga kesal dan melakukan pembacokan terhadap pria berinisial RA (31) yang beralamat di Pangie Dusun Sapobonto, Desa Sapobonto Kec.Bulukumpa Kab.Bulukumba, Kamis 5/8/2021.

Dari keterangan yang diterima media ini, pembacokan tersebut berawal saat pelaku AR (37) temukan HT istrinya bersama lelaki RA (31) di Rumah kebun miliknya di Dusun Bambaungan Desa Balangtaroang Kec.Bulukumpa Kab.Bulukumba.

Kapolsek Bulukumba, AKP Muh. Asri saat dihubungi media ini juga membenarkan kejadian tersebut, Jumat, 6/8/2021.

“Ia benar pak ada pembacokan kemarin di Rumah kebun di Dusun Bambaungan, Desa Balangtaroang Kec.Bulukumpa”, ungkap Muh. Asri

Dikatakannya, awalnya terlapor mendapati istrinya saudari HT bersama sdr. RA (31) di rumah-rumah kebun miliknya, kemudian terjadi adu mulut.

” Awalnya mereka beradu mulut, kemudian berujung penganiayaan terhadap korban yang dilakukan oleh Terlapor yang menyebabkan luka terbuka pada bagian bawah punggung sebelah kiri korban “, tambahnya

Atas kejadian itu, pada hari Kamis tanggal 05 Agustus 2021, sekitar pukul 20.00 wita, telah datang beberapa warga dan melaporkan dugaan kasus Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis Parang, dengan LAPORAN POLISI : LP/51/VIII/2021/Sek Bulukumpa, tanggal 05 Agustus 2021.

Saat ditanya kelanjutan kasus itu, kapolsek Muh.Asri mengatakan, bahwa pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap terlapor.

” Jadi kemarin terlapor atau tersangka itu menyerahkan diri, dan saat ini dia sedang di tahan di Polsek Bulukumba guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, terangnya.(Ris/Dirman)