Dihadapan Baznas RI, Wabup Bulukumba Harap Meraih Kembali Baznas Award

Bulukumba,beranda.News-Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf bersama Pimpinan BAZNAS Bulukumba, Sulsel, berkunjung ke Kantor BAZNAS RI di bilangan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (18/01/2022) siang.

Kunjungan ini sehari setelah menerima BAZNAS AWARD 2022 kategori Desa Zakat Community Development (ZCD) Terbaik. Dihadapan Direksi BAZNAS RI ia mengungkapkan terima kasihnya atas BAZNAS AWARD 2022 buat Bulukumba.

“Saya sudah sampaikan ke Ketua BAZNAS Bulukumba bahwa tahun depan Bapak Bupati atau Wakil Bupati Bulukumba harus kembali tampil meraih BAZNAS AWARD,” kata wakil bupati Bulukumba, Andi Edy.

Mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan dua periode itu menguraikan dukungannya terhadap pengelolaan zakat oleh BAZNAS Bulukumba, termasuk maksimalisasi penghimpunan ZIS dari para ASN.

“Mulai Februari depan, seluruh ASN di Bulukumba menunaikan ZIS senilai 2,5 persen dari gajinya masing-masing sscara payroll system untuk dikelola oleh BAZNAS melalui berbagai program,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga membeberkan produk-produk ekonomis Bulukumba yang dapat dikembangkan okeh BAZNAS dalam upaya-upaya menyejahterakan warga Bulukumba.

Kepala Divisi Ekonomi BAZNAS RI Eka Budi mengaku senang melihat banyak perkembangan di Desa Kahayya, di berbagai bidang.

Pihaknya juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat Ketua BAZNAS RI akan berkunjung ke Bulukumba untuk melaunching beberapa program BAZNAS di Kampung Zakat Kahayya, Kec. Kindang, Bulukumba, pada 27 Januari 2022 mendatang. (Anci SG)

Loading