Pasang Jerat Babi, Pemilik Sendiri Jadi Korban dan Meninggal

Bulukumba, Beranda.News- Seorang warga Kelurahan Benjala Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba Kebo (60) meninggal dunia usai tersengat listrik jerat babi di kebun nya sendiri, Rabu ( 19/1/22 ).

Ia meninggal dunia saat tanpa sengaja menyentuh kawat jerat babi yang telah dialiri listrik

Iptu Marala Ps.Kasie Humas Polres Bulukumba, membenarkan kejadian tersebut bahwa seorang warga Kelurahan Benjala Bonto Bahari yang meninggal dunia akibat sengatan listrik jerat babi.

“Ya, kami telah menerima informasi dari Kapolsek Bonto Bahari terkait adanya seorang perempuan warga Bonto Bahari yang meninggal dunia akibat sengatan listrik jerat babi”. Ucap Iptu Marala.

Kapolsek Bonto Bahari Akp Lis Mulyadi melalui Ps Kasie Humas Iptu Marala menyampaikan bahwa dari keterangan Syahiruddin suami almarhuma, saat sebelum kejadian almarhumah membangunkannya untuk Shalat Tahajud.

Menjelang waktu Shalat Subuh, Korban bersama suaminya menuju masjid dan setelah kembali dari masjid sekitar Jam 06.20 Wita, selanjutnya bersama – sama menuju kebun yang berada di samping rumahnya.

Pada saat ke duanya berjalan memasuki kebun miliknya, korban tanpa sengaja menyentuh kawat jerat babi yang telah dialri listrik, yang arusnya belum dimatikan.

Korban yang tanpa sengaja menyentuh kawat tersebut langsung tersengat dan berteriak sehingga suami korban langsung menolong serta membawanya ke puskesmas.

Namun saat di puskesmas nyawa Kebo (Korban) tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Atas kejadian tersebut kini almarhumah telah berada dirumahnya, dan rencana dimakamkan oleh pihak keluarga almarhum.” Tutup Kasie Humasb (Dirman)