Seorang Pria Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Bulukumba

Bulukumba, Beranda News-Seorang Pria warga Desa Bonto Barua Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba ditemukan tewas gantung diri pada pahon cokelat. Selasa (25/1/2022)

BI (36), ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan sarung yang diikatnya pada pohon cokelat kebun milik Syamsuddin.

Kapolsek Bonto Tiro melalui Iptu Marala Ps.Kasie Humas Polres Bulukumba menyampaikan bahwa BI ditemukan tewas gantung diri pada pohon cokelat oleh keluarganya sendiri bernama Wakkas dan Muh.Jafar.

Awalnya BI meninggalkan rumah sekitar sekitar pukul 14.00 Wita namun hingga pukul 17.00 wita BI belum kembali sehingga Wakkas bersama Muh.Jafar, keluar mencari dan akhirnya menemukan BI telah meninggal dunia akibat gantung diri pada pohon cokelat di kebun milik Syamsuddin yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Saat BI ditemukan, pihak keluarga menyampaikan kejadian tersebut kepada personel Polsek Bonto Tiro dan selanjutnya bersama personel Polsek jenazah BI dibawa kerumah Muh.Jafar.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter puskesmas batang dr. Nur Awalya menyampaikan bahwa pada tubuh jenazah BI tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dan sehingga Muh.Jafar selaku keluarganya menolak untuk dilakukan outopsi. Jelas Ps.Kase Humas.

Dari keterangan Muh.Jafar kepada pihak kepolisian menyampaiakn bahwa BI merupakan sepupunya yang telah tinggal bersama semenjak bulan Desember 2021 saat BI pulang dari Negara Malaysia.

Semenjak sebulan terakhir keseharian BI sering berdiam diri dan merenung sehingga masyarakat setempat sering menganggap bahwa BI seperti orang yang mengalami depresi gangguan kejiwaan.Tutup Ps. kasie Humas. (Dirman)