HUKRIM  

Sadis! Pria di Bulukumba Parangi Satu Keluarga

Bulukumba, Beranda.News- Peristiwa berdarah kembali terjadi di Bulukumba, kali ini terjadi di Desa Sapu Bonto, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Seorang Pria memarangi satu keluarga, yaitu istrinya sendiri, mertua dan Iparnya

Diketahui pelaku bernama Hasbi

Kejadian itu terjadi sekitar Pukul 15.00 WITA

Ketiga korban kini berada di rumah sakit umum Sultan daeng Radja Bulukumba untuk menjalani perawatan intensif

Luka luka korban, Sukma (Istri pelaku)mengalami luka robek di kepala bagian belakang, Punggung dan lengan, Samsuddin (Mertua) Luka robek di bagian lengan kiri, dan Idris (Ipar) luka bagian kepala, lengan tangan serta jari tangan bekas parang.

Sementara kondisi dua korban, Istri dan Iparnya sekarang dalam keadaan kritis

Sedangkan pelaku melarikan diri menggunakan mobil pickup dengan membawah senjata tajam jenis parang yang digunakan memarangi ketiga korban

Samsuddin (Mertua) ditemui dirumah sakit menceritakan, menantunya (Pelaku) tiba tiba mengamuk dalam rumah dan memarangi istri dan iparnya, iapun terkena parang saat menelarai pelaku (Menantunya)

“Menantu saya itu tiba tiba mengamuk dan mengejar istrinya, saat istrinya ingin melompat di atas atap seng langsung di Parangi bagian kepala, punggung dan tangannya, begitu juga dengan iparnya yang ingin menolong, ikut diparangi bagian kepala dan tangan, melihat itu saya bermaksud ingin mengambil itu menantu tapi diparangi juga dan kena lengan tangan.

” Usai menantu memarangi saya, dia langsung mengambil mobilnya dan kabur. Ungkapnya Jumat 4 Maret 2022 saat ditemui di rumah sakit.

Lanjutnya, melihat anak dan menantunya terkapar bersimbah darah, dan ia dalam kondisi luka, ia meminta tolong warga sekitar dan langsung di bawah kepuskesmas tanete.

Namun karena anak dan menantunya kritis, pihak puskesmas merujuk kerumah sakit.

” Melihat anak dan menantu saya bersimbah darah, juga saya luka, makanya saya meminta tolong warga sekitar untuk membawah kepuskesmas, tapi pihak puskesmas merujuk kerumah sakit,.melihat anak dan menantu saya kritis.Ujarnya

Sementara Itu Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa, Ipda Hasbullah mengatakan, pihaknya kini telah melakukan pengejaran terhadap pelaku

” Kami ini sementara melakukan pengejaran kepada pelaku pemarangan yang terjadi di desa sapu Bonto, pelaku kabur membawah parang dan meninggalkan mobilnya di Desa Bijawang, kecamatan Rilau Ale. Singkatnya.

Loading