Keren! Selain Main Bola, Seppang FC Juga Lakukan Aksi Sosial Bagi Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Bulukumba, Beranda.News-Sebagai salah satu kegiatan di bulan ramadan, Seppang Fc salah satu club bola yang mempunyai nama besar di Bulukumba membagikan makanan untuk berbuka puasa atau takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar jalan poros desa Bijawang, kecamatan Ujung Loe, kabupaten Bulukumba. Senin 11 April 2022

Kegiatan yang menarik perhatian warga itu, Manajer dan suporter Seppang FC membagi takjil Sebanyak 100 paket kepada pengguna jalan, seperti sopir angkot, pengemudi sepeda motor dan mobil truk.

Menejer Seppang FC, Andi Bibi mengatakan acara tersebut adalah sebagai bukti bahwa selain main bola, Timnya juga melakukan aksi sosial.

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan, Pembagian takjil ini jumlahnya tidak banyak. Tapi bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci ramadan,” ujar Andi Bibi, senin (11/4/2022).

acara pembagian takjil tersebut juga didukung oleh masyarakat pecinta Seppang fc, dan Kegiatan berbagi takjil ini pun mendapatkan dukungan langsung dari pengguna jalan yang melintas di tengah aksi sosial itu.

Loading