Pencarian Selama Dua Hari, Akhirnya Ramah Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Bialo Ditemukan Tak Bernyawa

Bulukumba, Beranda.News- Upaya dan Usaha yang dilakukan Tim SAR Gabungan di Bantu penyelam tradisional dan warga selama dua hari menuai hasil.

Ramah (8) warga Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, korban tenggelam di Sungai Bialo, Kabupaten Bulukumba, Rabu sore kemarin (20/4/2022/. Akhirnya di temukan.

Walau dalam keadaan tak bernyawa, Namun hal itu sedikit mengobati rasa perih yang dirasakan kedua orangnya, yang masih bisa melihat tubuh anaknya yang terakhir.

Saat ditemukan, Tangis keluarga dan warga pun pecah saat detik-detik korban dievakuasi ke pinggir sungai.

Bahkan saat di gendong naik ke mobil ambulance tim SAR, wargapun berlarian ingin melihat jenazah bocah yang tak berdosa itu.

Ramah ditemukan didasar sungai bialo dengan kedalam 8 meter oleh dua penyelam tradisional, muh.Ilyas dan Ikbal

” Tadi itu kurang dari setengah jam kami berhasil menemukan bocah itu, dia ada di dasar sungai dengan kedalam 8 meter sedang terjepit, waktu kami temukan itu hanya meraba raba dan sentuh bajunya karna di bawah gelap sekali.Ungkap Muh.Ilyas Kamis 21/4/2022

Saat ini, jenazah korban dibawa ke rumah duka di Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, menggunakan mobil ambulance.

Ramah bocah laki laki (8), tenggelam di Sungai Bialo, Desa Paenre Lompoe, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Rabu (20/4/22) siang.

Rama, Tenggelam saat memancing , dari keterangan saksi, rama terpeleset terbawah Arus dan tenggelam di sungai Bialo.