Ditangan Opu, Desa Bontonyeleng Juara Satu Lomba Poskamling 3 Pilar

Bulukumba, Beranda.News -Suatu kebanggan dan apresiasi untuk pemerintah dan warga Desa Bontonyeleng. mendapat juara 1 lomba poskamling 3 Pilar (Pemdes,Babinsa dan Babinkamtibmas)

Pengumuman itu pada Upacara virtual peringatan hari ulang tahun Bayangkara ke 76 di halaman Mapolres Bulukumba.

Hadiah dan Penghargaan dari Kapolres Bulukumba diterimah langsung oleh kades Botonyeleng, A.Baso Mauragawali

Poskamling adalah garda paling terdepan dalam menciptakan situasi kamtibmas di pedesaan.

Tujuannya untuk melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat yang ingin masuk dan keluar desa guna antisipasi kejahatan dengan menggunakan kendaraan pada malam hari

Untuk penilaian juara poskamling, Desa Bontonyeleng yang memilik lima dusun dilengkapi dengan Poskamling yang representatif dan dilengkapi Portal pengjagaan malam.

Atas Hadiah dan penghargaan yang di terimah pemerintah Desa Bontonyeleng, Opu Sapaan Kepala Desa Bontonyeleng menyampaikan apresiasi besar terhadap Polri atas pembinaan langsung yang diberikan melalui peran Babinkamtibmas disetiap desa sehingga rasa aman masyarakat menjadi tujuan utama dapat di capai.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres yang telah melakukan pembinaan selama ini melalui Babinkamtibmas nya, Sehingga Desa Bontonyeleng mendapat juara satu melalui peran POS Kamling dalam antisipasi kejahatan di pedesaan , ini motivasi bagi kami pemerintah desa untuk lebih meningkatkan keamanan di desa.Ucapnya.

Loading