Pengantar Orang Sakit Terjatuh Ke sungai Akibat Jembatan Gantung Terputus

Bone, Beranda News- Sebuah Jembatan gantung Terputus di Kelurahan Awangtangka, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan (Sulsel), Jumat (5/8/22) malam.

Peristiwa itu mengakibatkan beberapa orang menjadi korban, terjatuh ke sungai

Kejadian putusnya jembatan tersebut diunggah oleh salah satu akun pengguna sosial facebook @Abu Panrita

“Jembatan gantung Barakkao Kecamatam Kajuara, Kabupaten Bone malam ini terputus. Semoga korban baik baik saja,” tulis Abu Panrita diketerangan video di akun Facebooknya dikutip media ini.

Sementara keterangan warga, Ahmad mengaku mendengar suara dari salah satu korban bahwa rombongan yang jatuh di jembatan gantung Barakkao adalah pengantar orang sakit.

“Iye berawal dari salah satu masyarakat barakkao Desa Polewali lagi sakit keras, setelahnya itu digotong untuk dilarikan ke RS di pertengahan terjadi musibah salah satu dari tali jembatan gantung putus,” kata Ahmad.

Lanjutnya, yang menjadi korban putusnya jembatan gantung bukan hanya pejalan kaki, tetapi kendaraan bermotor yang melintas di jembatan tersebut ikut terjatuh.

“Beberapa kendaraan motor pun ikut terjatuh masuk sungai,” terangnya.

Peristiwa runtuhnya jembatan terjadi karena sudah lama tali gantungan bagian atas berkarat dan tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah