Ini Sosok Ilham Tayibu Cakades Bulo-Bulo Lawan Incumbent

Ilham Tayibu Cakades Bulo-Bulo, dan Andi Ian (Ist)

Bulukumba, Beranda.News – Calon kepala Desa (Cakades) Bulo-Bulo yang berasal dari dusun Sapabessi, Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (SulSel) dikenal sangat merakyat dan ramah oleh masyarakat Bulo-Bulo.

 

Dengan sosoknya itu, membuat masyarakat tertarik untuk mendorong Ilham Tayibu maju di Pilkades Desa Bulo-Bulo pada 9 November 2022 mendatang.

 

Cakades yang dengan Visi-misinya “Bulo-Bulo Menuju UTAMA (Unggul, Tangguh, Aspiratif, Mandiri, Aman)” dianggap sangat mendukung dengan potensi Desa Bulo-Bulo.

 

Andi Arham Rusdi (Andi ian) yang pada periode lalu sempat juga bertarung pada Pilkades Bulo-Bulo dan kini menyatu dengan Ilham Tayibu, bahkan menjadi Ketua Tim pemenangan Ilham Tayibu.

 

“Semua calon adalah Putra terbaik di Desa ini dan semuanya adalah Orang Tua saya. Pemilihan ini adalah ajang menarik simpati masyarakat apakah tetap ingin melanjutkan pemerintahan yang lama atau ingin sebuah perubahan,” kata Andi Ian kepada media ini. Jumat, 7 Oktober 2022.

 

Sosok Ilham Tayibu kata Andi Ian sapaannya, merupakan sosok yang ramah, sederhana dan bijaksana, saya rasa beliau bisa membawa perubahan untuk melanjutkan dari hal baik sebelumnya ke arah Bulo-Bulo yang lebih baik lagi.

 

“Saya harap baik dari calon maupun pendukung calon tetap menjaga tali persaudaraan dan tidak saling merusak hubungan persaudaraan hanya karena Pilkades ini,” Harapnya

 

Siapapun yang terpilih nanti ditambahkan Andi Ian, itulah Pemimpin Desa ini dan harus membawa Bulo-Bulo jadi Desa Unggul, Tangguh, Aspiratif, Mandiri, dan Aman.

 

Berikut Profil Ilham Tayibu,

Nama : ILHAM TAYIBU

Tanggal Lahir : 8 November 1973

Pekerjaan : Wiraswasta

Alamat : Sapabessi

 

Sekedar diketahui bahwa Ilham Tayibu mendaftar pada Rabu, 5 Oktober 2022 siang dan didampingi oleh saudara perempuannya yaitu Hj. Anca Trisnawati (Hj.Fai).

 

Kemudian untuk di Bulo-Bulo sendiri, terdapat 6 Dusun, Dusun pertama Sapabessi, Buhung Pute, Jammulolo, Samaenre, Palipi dan Sabberaga.

 

Kemudian wajib pilih di Desa Bulo-Bulo ini, tercatat ada sebanyak 2.396 wajib pilih, diantaranya 1.126 (Laki2) dan 1.270 (Perempuan). Dan Semua calon berasal dari Dusun Sapabessi.