HUKRIM  

Begini Hasil Olah TKP Polisi Terkait Dugaan Penembakan di Bulukumba

Bulukumba, Beranda.News-Bulukumba di gegerkan dengan pemberitaan seorang pengendara mobil mengalami penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) yang mengakibatkan kaca mobil miliknya retak.Senin (10/10/2022).

Kejadian itu menimpa Fadlianto warga Dusun Seka /, Desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Petugas Damkar Bulukumba

Kejadian itu, saat melintas di jln trans Sulawesi, tepatnya di jln Poros Bicari Desa Palambarae Kecamatan Gantarang sekitar Jam 08.30 Wita pagi tadi.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Abustam membenarkan bahwa adanya informasi dugaan penembakan dan korban sudah melapor ke SPKT Polres Bulukumba.

“ Ya, kami dapat infonya dan korban sudah melapor ke polres namun dari laporan korban tertera perusakan bukan penembakan, hanya saja dalam laporan tersebut korban menduga kaca mobilnya terkena tembakan atau batu yang mengakibatkan kaca mobil miliknya retak”.Jelas Kasat Reskrim.

AKP Abustam mengungkapkan bahwa dari informasi yang beredar bahwa telah terjadi penembakan, sehingga melakukan olah TKP bersama dengan tim Inafis, unit Pidum serta personel Satintelkam Polres Bulukumba, dan menghadirkan pelapor atau korban beserta dengan kendaraan yang di gunakan pada saat kejadian.

Dari hasil olah TKP, bahwa sementara belum ditemukan yang mengarah telah terjadinya penembakan dan yang ditemukan di lokasi kejadian adanya tumpukan batu krikil yang kemungkinan terpental hingga mengenai kaca mobil pelapor atau korban.

“Jadi dari hasil olah TKP yang dilakukan untuk sementara tidak ditemukan yang mengarah bahwa telah terjadi penembakan terhadap kendaraan pelapor”. Ucap Kasat Reskrim

Dari kejadian tersebut AKP Abustam menambahkan bahwa saat ini pelapor telah dimintai keterangan lebih lanjut oleh pihak penyidik Polres Bulukumba.