FDK UIN Gelar Seminar Penguatan Kompotensi Mahasiswa dan Alumni

Makassar, Beranda.News-Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar laksanakan seminar penguatan kompotensi mahasiswa dan alumni, berlangsung di Lecturer Theatre (LT) FDK. Kamis (20/10/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FDK, Firdaus Muhammad dan menghadirkan dua narasumber yaitu, Asminiar selaku manager mandiri Makassar Andalas dan Irwan Anwan selaku CEO PT. Matalangit.

Asminiar dalam pemaparan materinya menjelaskan cabang Andalas sudah dirakit kembali dengan penggunaan nama Smart Brand’s.

“Memakai aplikasi Livin dalam proses dan progres pembuatan rekening mandiri dan diambil kartunya melewati dua cara yaitu langsung datang dan hanya menggunakan aplikasi livin by mandiri, setelah itu melakukan pembayaran minimalis 50 ribu rupiah dan akan terpotong 10 ribu rupiah sebagai dan mengendapnya,” ucapnya.

Selain itu, Irwan Anwan Said menjelaskan mengenai aplikasi japri massenger bahwa aplikasi ini sangat bagus untuk melakukan silaturahmi dan menjadikan sumber keuntungan bagi kami pengguna japri massenger.

“Aplikasi ini sudah pernah dibuktikan oleh seorang bapak yang punya usaha kedai kopi dengan menaruh spanduk di depan tokohnya minum kopi dapat saham dan hal ini suatu kegiatan komunikasi yang notabennya beliau mendapatkan 20jt dari aplikasi Japri messengger punya perusahaan matalangit,” pungkasnya.

Salah satu peserta, Azimatul Muthaharah mengatakan banyak yang ia dapatkan dalam seminar ini.

“Menyadarkan saya bahwa kemajuan teknologi memang memudahkan akses masyarakat, termasuk para kustomer dalam pelayanannya,” kata mahasiswa BPI tersebut. (Musfira Rosalinda)

Loading