Anggota DPRD Bulukumba, Dari Komisi A Pantau Pelaksanaan Tes Calon Kepala Desa

Bulukumba, Beranda.News – Pemilihan Calon Kepala Desa serentak di Kabupaten Bulukumba Periode 2022-2028, telah memasuki tahap tes tertulis, Jumat 21 Oktober 2022.

Dalam suasana tes tertulis yang dilaksanakan di SMPN 1 Bulukumba, Anggota DPRD Bulukumba dari Komisi A, melakukan kunjungan.

Ketua Komisi A Andi Pangerang Hakim, bersama Alkhaisar Jainar Ikrar, dan Ahmad Akbar, menyambangi setiap ruangan tes tertulis.

Ahmad Akbar yang mewakili Komisi A DPRD Bulukumba, memastikan bahwa tes calon kepala desa tersebut terlaksana dengan aman.

“Kunjungan komisi A DPRD Bulukumba, bersama ketua komisi, serta anggota komisi A, untuk memastikan bahwa tes calon kepala berjalan dengan lancar dan aman,” Ucap Ahmad Akbar mewakili ketua Komisi A DPRD Bulukumba.

Lanjutnya mengatakan, bahwa telah berkomitmen dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, agar tidak ada unsur kecurangan dalam tahapan calon kepala desa.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Bulukumba H. Andi Edy Manaf, Kepala Dinas PMD Akhmad Januaris, serta OPD terkait.

Loading