Pembacaan Visi Misi Cakades Desa Bonto Matene, Ini Pesan Kapolsek Rilau Ale

Pembacaan Visi Misi Cakades Desa Bontomatene. (Ist)

Bulukumba, Beranda.News – Kapolsek Rilau Ale Hadiri Rapat Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Bonto Matene Periode 2022-2028 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bonto Matene, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba. Sabtu 05/11/2022.

 

Iptu Herman, S. Sos mengungkapkan rasa syukur sedalam-dalamnya khususnya masyarakat Desa Bonto Matene yang menjalankan kampanye Calon dengan damai.

 

“Alhamdulillah tahapan kampanye Calon Kepala Desa Bonto Matene, sangat damai, sangat damai”, Tuturnya.

 

Kapolsek Rilau Ale juga berharap dan menekankan kepada seluruh Calon Kepala Desa khususnya yang terpilih nantinya agar menjaga amanah dan senantiasa tetap dalam Ridho Allah SWT.

 

” Siapapun yang terpilih carilah selalu yang diridhoi Allah SWT”, Tambahnya.

 

Selanjutnya iapun meminta kepada seluruh masyarakat Desa Bonto Matene agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar Bonto Matene tetap damai dan tentram.

 

“Mari kita bersama-sama di Bonto Matene ini, jangan saling mencela, marilah mencontoh Rosulullah, hindari pertikaian, agar Bonto Matene tetap damai dan sejuk,” Tambahnya.

 

Sementara itu, Hendra Wahyudi selaku Ketua PPKD menyampaikan bahwa, tetap memaksimalkan semua potensi dan strategi agar Pilkades tetap damai, dan kedepannya Desa Bonto Matene tetap kondusif.

 

“Mari kita maksimalkan Pilkades Bonto Matene, agar berjalan sesuai dengan prosedur dan mekanisme pelaksanan, serta keamanan dan ketertiban Kamtibmas,” Kata Hendra.

 

Turut hadir dalam rapat tersebut Kasi Keamanan dan Ketertiban Camat Rilau Ale, Babinsa Koramil 02 Bulukumba, Pj. Kepala Desa Bonto Matene, Ketua BPD Desa Bonto Matene.

Loading