Disabilitas Bulukumba Raih Juara Kedua Police Art Festival 2022 di Polda Sulsel

Bulukumba, Beranda News – Bid Humas Polda Sulawesi Selatan menggelar lomba Mural dalam ajang Police Art Festival 2022 yang di ikuti oleh puluhan penyandang Disabilitas dari masing-masing perwakilan jajaran Polres Polda Sulsel.

Kegiatan lomba tersebut di gelar
di Aula Andi Mappaodang Polda Sulsel, yang dibuka langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel KBP Komang Suartana SH.,S.IK.,MH, Kamis 1 Desember 2022

Kegiatan ini di ikuti Sebanyak 22 peserta penyandang Disabilitas.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menyaksikan langsung sekaligus menutup lomba Mural dalam ajang Police Art Festival 2022 tersebut.

M.Isal menjadi peserta perwakilan Polres Bulukumba mengikuti ajang Police Art Festival 2022 dan berhasil meraih juara kedua. Ia salah satu penyandang Disabilitas Bisu Tuli

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si menyampaikan bahwa lomba Police Art Festival 2022 ini, merupakan bentuk Kepedulian dan perhatian Polri terhadap penyandang disabilitas.

Apresiasi serta semangat kepada peserta meskipun memiliki keterbatasan namun mampu menunjukkan potensi yang dimiliki sehingga bisa berkreasi dan berkreatifitas.

“Saya bangga ! dan mengucapkan terima kasih kepada M.Isal sebagai perwakilan Polres bulukumba dan mampu meraih juara 2 pada ajang festival ini.” Ucap Kapolres Bulukumba, pada Jum’at (2/12/2022)

‚ÄúTerima kasih juga buat juru bicara isyarat dan pendamping dari Humas Polres Bulukumba yang ikut mendampingi peserta untuk tim Police Art Festival 2022 Polres bulukumba, terima kasih atas kerja kerasnya.” Tambahnya.

M.Isal melalui juru bicara isyarat Ita Mufrita mengucapkan Terima kasih buat Polri yang telah membuat ajang festival ini yang memberikan ruang kepada kami bagi para Disabilitas sehingga kami dapat menunjukkan kemampuan kami.

Ucapan terimakasih juga disampaikan juru bicara isyarat Ita Mufrita kepada Bapak Kapolres Bulukumba atas dukungan dan kepercayaannya kepada saya sebagai perwakilan Polres bulukumba pada ajang Police Art Festival 2022 di Polda Sulsel.

“Terima kasih banyak atas segala bentuk dukungannya kepada saya. Alhamdulillaah, sangat tidak disangka saya dapat juara 2.” Ucap juru bicara, Ita Mufrita.

Penyerahan piagam penghargaan dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh bapak Kapolda Sulsel kepada masing-masing peserta yang meraih juara.

Dan sebagai peraih juara kedua M.Isal menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah.

Berikut peraih juara Lomba dalam ajang Police Art Festival 2022 Polda Sulawesi Selatan, Juara 1 Rahmat Hidayat (Polres Jeneponto), Juara 2 M Isal (Polres Bulukumba) dan Juara 3 Nero Ali Zaenal Assajad (Polres Bone).

Loading