Sepasang Kekasih Digerebek Dalam Kamar Mesum di Bulukumba 

Bulukumba, Beranda.News– Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bulukumba menggerebek lokasi penginapan dan indekos mesum di Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, pada Senin malam, 26 Desember 2022.

Ada dua belas lokasi yang digerebek oleh Satpol PP Bulukumba, diantaranya indekos Jalan Jati, Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Bakti Adiguna, Jalan Garuda, Jalan Mangga.

Setiap kamar penginapan maupun indekos diperiksa satu-persatu. Sementara penghuni kamar diminta menunjukkan kartu identitasnya.

Hal hasil, dalam penggerebekan dilakukan Satpol PP Bulukumba menemukan satu pasang kekasih di sebuah kos di Jalan Mangga. Meski begitu, pasangan kekasih itu terlihat koperatif dihadapan petugas.

Bahkan pengakuan pasangan kekasih itu baru pertama kali berada dalam satu kamar indekos, yang mana kamar tersebut sengaja dipinjam oleh rekannya.

“Sumpah saya baru kali ini di kos itu, sebenarnya saya tidak ada niat itu nginap karena orang tua lagi sakit di kampung,” Kata perempuan yang mengenakan hoodie hijau itu, Selasa, 27 Desember 2022.

Meskipun berdali seperti itu, pihak petugas tetap kekeh menggiring keduanya ke Kantor Satpol PP Bulukumba dan mendapatkan pembinaan. Sementara mereka baru bisa dipulangkan setelah pihak keluarga yang datang menjemputnya.

Terpisah, Kasi Operasional Dan Pengendalian Satpol PP Bulukumba, Panai mengatakan pasangan mesum yang terjaring dalam kamar kos berasal dari Kecamatan Kajang dan Kecamatan Kindang.

“Razia hampir tiap minggu kita lakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bulukumba,” Ucapnya.

Kata dia, razia itu dilakukan dengan menyisir sejumlah rumah kos yang ada di wilayah Kecamatan Ujung Bulu, Kota Bulukumba. Panai menegaskan, razia kos serupa akan terus dilakukan. Pihaknya juga berusaha mencegah pergaulan bebas pasangan muda-mudi yang belum menikah. (Afr)

Loading