Siap Bertarung di KNPI Bulukumba, Bung Ilho Bertekad Kembalikan Khittah KNPI dan Bersinergi Dengan Pemerintah

Bulukumba, Beranda.News– Kontestasi politik musyawarah Daerah (Musda) pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bulukumba untuk periode 2023-2026, akan segara digelar

Nama nama calon yang akan bertarung mulai bermunculan, salah satunya Ilham. SE atau biasa di sapa Bung Ilho, yang saat ini menjabat Wakil Ketua KNPI Kabupaten bulukumba.

Kepada media ini, Bung Ilho menyampaikan pihaknya sudah menyatakan diri siap maju pada musda KNPI yang akan dilaksanakan bulan Februari mendatang

“Mudah-mudahan keikutsertaan saya akan dapat memberikan manfaat besar bagi organisasi kepemudaan ke depannya,” ungkapnya.

Olehnya itu, ia berharap dukungan dari berbagai kalangan kepemudaan yang ada, baik itu OKP maupun DPK KNPI kecamatan se Kabupaten Bulukumba, selaku “pemegang Mandat

“Insya Allah bila dipercayakan menjadi ketua, saya akan membawa angin segar bagi kemajuan keorganisasian Kepemudaan ke depan, guna menjadikan Bulukumba lebih maju dan berkembang, khususnya di kepemudaan,” ujarnya.

Selain itu, ilham juga mengaku akan menempatkan pemegang Mandat para pimpinan OKP sebagai ujung tombaknya KNPI ke depan, itu untuk mengembalikan khittahnya sebagai wadah berhimpun.

Bahkan, Dia Juga siap melakukan konsolidasi ke berbagai kecamatan agar KNPI ini berfungsi dan bermanfaat bagi masyarakat nantinya, sesuai dengan Taglinenya “Maju Bersama Pemuda”.

Yang menarik juga dari pernyataan Bung ilho, Jika dirinya diamanahkan menjadi ketua KNPI,
Pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah dan mendukung segala kebijakan yang mengarah kepada kesejahteraan masyarakat.