Sholat Jum’at Bersama Sama, Bukti Sinergitas TNI dan Polri Terjaga

Bulukumpa, Beranda.News – Dalam rangka memupuk sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi antara jajaran TNI-Polri, kedua institusi tersebut kerap melakukan kegiatan bersama, salah satunya melaksanakan sholat Jum’at bersama.

Kegiatan ibadah sholat Jum’at itu dilaksanakan di Masjid Nurul Afiat Kompleks Puskesmas Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba pada Jum’at 05 Mei 2023.

Tampak personel Koramil 1411-02 Bulukumpa dengan personel Polsek Bulukumpa dan warga setempat berbaur bersama melaksanakan sholat berjamaah.

Shalat Jum’at bersama dengan anggota TNI- Polri dan masyarakat merupakan salah satu wujud membangun sinergitas bersama masyarakat khususnya di Kecamatan Bulukumpa.

Dengan harapan personel dalam bertugas bisa menjadi contoh teladan ditengah-tengah masyarakat, dan semakin solid dalam menjaga keamanan.

Kapolsek Bulukumpa IPTU Abd Rahman Mubin S.Pd, mengatakan bahwa Silaturahmi ini akan terus dilakukan guna menjaga kondusifitas kedua institusi menjaga soliditas antara TNI dan Polri.

Melalui kegiatan ini, sehingga dapat menampilkan diri sebagai contoh perekat bangsa, melakukan kerja sama yang harmonis dan sinergi, saling mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing serta bangun komunikasi yang baik antar anggota TNI dan Polri.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas anatara TNI POLRI diwilayahnya untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI Polri bersama ditengah masyarakat untuk menciptakan keamanan.” Pungkas Kapolsek.

Loading