Kemenangan 5-0, Join FC Sukses Melangkah ke Babak 16 Turnamen Gella Palaloi

Bulukumba, Beranda.News-Join FC berhasil mencapai babak 16 besar dalam Turnamen Gella Palaloi setelah meraih kemenangan gemilang dengan skor 5-0 melawan Family FC.

Pertandingan ketiga tim ini berlangsung di Lapangan Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Bulukumba. Sabtu 29/7/2023

Kemenangan ini membuat Join FC menjadi runner-up di Group B dan Caile FC menjadi Juara Pool B

Dirman Gattuso, Manajer Tim, menyatakan bahwa kemenangan dengan selisih skor yang begitu besar ini adalah hasil yang luar biasa bagi timnya.

“Alhamdulillah atas kemenangan hari ini, Kini tim kami Join FC bersiap untuk melaju lebih jauh dan berjuang untuk mencapai target juara dalam turnamen sepakbola mini ini. Semoga bisa digapai. Ungkap Wartawan TV MNC Group itu

Untuk pertandingan berikutnya, Pung Saso Sapaan Akrabnya Dirman Gattuso, berharap agar timnya nanti bermain lebih agresif dan kompak saat memasuki babak 16 besar Turnamen Gella Palaloi.

Dia ingin timnya tampil sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. Untuk itu, dia memberikan instruksi kepada pelatih agar meramu strategi yang matang dan mematikan untuk dapat melaju ke babak berikutnya dengan sukses.

Karna menurutnya, Dengan semangat dan persiapan yang lebih baik, tentu Join FC dapat memberikan penampilan yang luar biasa dan mencapai prestasi lebih tinggi dalam kompetisi itu

 

 

Loading