Dari Bulukumba ke Sultra, Isei Sukses Gelar Orientasi Caleg yang Menginspirasi

Beranda.News-Suksesnya gelaran orientasi Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak terlepas dari peran pemuda.

Kegiatan yang digelar pada 31 Juli 2023 di salah satu hotel di Sultra itu memberi ruang strategis bagi para pemuda untuk mensukseskan gelaran acara.

Salah seorang Anak Muda yang terlibat dalam kesuksesan kegiatan itu adalah Isei Audrey Natanti. Perempuan yang saat ini menjadi Caleg Nasdem Nomor Urut 4 Dapil 5 Sulsel ini, bersyukur bisa menjadi bagian penting dalam kegiatan tersebut.

“Meski waktu persiapannya mepet, kami bersama panitia pelaksana bisa menyukseskan kegiatan orientasi Caleg Nasdem di Sultra,” kata dia pada awak media ini, Kamis, 3 Juli 2023.

Isei Audrey Natanti menyebutkan bahwa ia bersama rekan-rekannya bekerja maksimal untuk penyelenggaraan kegiatan itu. Waktu yang mepet di anggapnya menjadi tantangan tersendiri.

“Kita hanya di beri waktu 4 hari untuk membuat event standar pusat. Event seperti ini kan ada standar waktu persiapannya. Meski mepet waktunya, kita tetap sukses dalam gelaran event ini. Event ini juga banyak melibatkan anak muda. Mulai dari ide dan pengerjaannya melibatkan anak muda semua,” ungkapnya.

Pemuda Membangun Bangsa
Menurut perempuan kelahiran Bulukumba, 1 Mei 1996 itu, peran pemuda dalam konstalasi politik menjadi bagian penting dalam estafet kepemimpinan bangsa.

“Pemuda adalah bagian penting dalam pembangunan bangsa ini. Masa depan cerah ada pada diri pemuda,” kata Isei.

Ia mengaku, dalam setiap kegiatan yang dia tangani, dia bergerak bersama anak muda. Apalagi, Gubernur Sultra sangat percaya pada potensi anak muda hingga diberi ruang untuk berkarya.

Isei berharap dalam setiap kegiatan pemerintahan atau kegiatan apapun itu, harus melibatkan anak muda.

“Pemuda itu punya potensi untuk menciptakan masa depan yang cerah. Energi muda adalah poin penting dalam lokomotif pembangunan bangsa,” tutupnya.

Sekedar di ketahui dalam kegiatan tersebut, Ketua DPP Partai Nasdem, Surya Paloh membakar semangat para caleg Nasdem. Ia juga memerintahkan Caleg Nasdem Sultra untuk berjuang memenangkan Anies Baswedan. (*)

Loading