Warga Desa Barombong Galang Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

BULUKUMBA, BERANDA.NEWS – Duka mendalam atas peristiwa bencana gempa di Majene dan Mamuju Sulawesi barat dirasakan seluruh warga Indonesia , termasuk juga masyarakat Desa Barombong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Hal itu terlihat saat warga desa Barombong kembali mengumpulkan bantuan untuk warga Majene dan Mamuju berupa Beras, Mi Instan, Telur Minyak Kelapa, air minum, sarung, Popok Bayi dan beberapa Pakaian layak pakai yang di kumpulkan oleh warga desa di Kantor Desa Barombong.

Kades Barombong Mahfud H Bennu mengatakan Untuk membantu warga korban bencana Sulbar, masyarakat melalui semangat yang merupakan kearifan lokal bergotong-royong dan saling bantu membantu terkena bencana tersebut Sebagai bentuk kepedulian, masyarakat dari berbagai kalangan jelas Mahfud

Ia masyarakat kami berjibaku mengumpulkan dana selanjutnya kami selaku Pemerintah Desa akan menyampaikan ke saudara saudara kita yang terkenah musibah jelas Mahfud Kamis (28/01/2021).

Mudah mudahan dengan adanya bantuan dari kami dan warga dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang ada di Sulbar kata Kades.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Warga desa Barombong yang peduli terhadap warga Sulbar,saya sangat mengapresiasi rasa empati warga Barombong

Lebih lanjut Mahfud mengatakan jika bantuan rencananya besok akan di lepas oleh Camat Gantarang, Andi Uke Indah Permatasari selanjutnya Kami antar langsung ke Sulbar,” tutupnya.(amin)

Loading