Kindang Rajai Turnamen Bupati Cup II

Bulukumba, Beranda. News– Kindang FC berhasil meraih gelar juara Bupati Cup II Bulukumba setelah mengalahkan Bontobahari FC dengan skor tipis 1-0.

Setelah kemenangan ini, Kindang patut diberi julukan sebagai raja turnamen Bupati Cup II.

Gol yang mengantarkan Kindang FC meraih kemenangan dicetak oleh pemain pengganti yang bernama Firdaus, salah satu pemain U20.

Pemain dengan nomor punggung 98 berhasil menciptakan gol penentu juara setelah memanfaatkan situasi kacau di dalam kotak penalti tiga menit terakhir di babak kedua.

Gol dari kaki kanan Firdaus menjadi gol penentu dan juga yang mengakhiri misi Kindang FC sebagai juara Bupati Cup II Bulukumba.

Andi Arman, yang merupakan pembina dari tim Kindang FC, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian juara yang diraih oleh Kindang FC dalam Bupati Cup II Bulukumba 2023.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Kecamatan Kindang yang sangat antusias dalam mendukung tim kesayangannya. Ucapnya

Di tempat yang sama, Dirman Gattuso, pelatih bertangan dingin dan bermental juara dari tim Kecamatan Kindang FC, selalu setia memberikan arahan kepada pemain Kindang FC di pinggir lapangan hijau.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan untuk tim Kecamatan Kindang. Hari ini, kita berhasil menciptakan sejarah,” ucapnya.

Loading