Sipaenre FC Melaju ke Semifinal Turnamen Harum Lestari Usai Tundukkan Padangloang Lewat Adu Penalti

Bulukumba, beranda.News- Pada pertandingan sengit di perempat final Turnamen Harum Lestasri Cup I, Sipaenre FC berhadapan dengan Padangloang FC. Laga ini berlangsung di Stadion Mini Bulukumba pada Selasa, 10 Oktober 2023, dan dimenangkan oleh Sipaenre melalui adu penalti.

Ketika kick-off dimulai, kedua tim saling jual beli serangan, tetapi barisan pertahanan dan penjaga gawang keduanya tidak membiarkan gol tercipta di babak pertama

Pada babak kedua, intensitas permainan semakin meningkat, dengan permainan cepat dan bola pendek diperagakan dari kedua tim, yang membuat penonton riuk dan sorak sorai di ruang utama Stadion Mini Bulukumba.

Hingga akhir babak kedua, kedua tim tetap berimbang 0-0, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Penjaga gawang Sipaenre FC, Fadil yang merupakan mantang kiper Pra PON Sulsel, berhasil menahan dua tendangan penalti dan satu bola di atas mistar gawang.

Hal yang sama terjadi pada penjaga gawang Padangloang, Teguh Wardana, yang juga merupakan mantang kiper Pra PON Sulsel, yang mampu menahan dua tendangan eksekutor Sipaenre dan satu melebar ke sisi kiri mistar gawang, sehingga skor tetap 2-2.

Dalam adu penalti tambahan, penembak dari kedua tim berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, membuat skor menjadi 3-3. Kemudian, wasit menambah satu penembak lagi dari masing-masing tim. Fadil penjaga gawang Sipaenre, sekali lagi tampil gemilang dengan berhasil menahan tendangan penembak Sipaenre, sementara penembak Sipaenre berhasil mengeksekusi dengan baik, menghasilkan skor akhir 4-3 untuk kemenangan Sipaenre FC.

Dengan kemenangan ini, Sipaenre FC berhak melaju ke babak semifinal, di mana mereka akan menghadapi Borongloe FC.

Untuk diketahui, sekitar 7 ribu penonton menyaksikan pertandingan seru ini, bahkan dihadiri langsung oleh Presiden Harum Lestari, H. Abdul Haris atau yang dikenal sebutan Om King

Sipaenre FC berasal dari Kecamatan Kindang, sedangkan Padangloang FC berasal dari Kecamatan Ujung Loe, kedua Tim dihuni pemain berkelas dan handal, ada pemain Timnas dan pemain liga.

Loading