HUKRIM  

Perempuan di Bulukumba Disiksa Mantan Suami, Mental Korban Terguncang

Bulukumba,Beranda.News– Seorang perempuan yang merupakan warga Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Raja pada Kamis, 2 November 2023.

Perempuan tersebut menggunakan inisial MI. Ia diduga menjadi korban penyiksaan atau kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya, yang memiliki inisial JB

Kekerasan tersebut terjadi di kediaman korban. Akibatnya, korban mengalami luka lebam disekujur tubuh dan kini harus dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit karena mengalami penyiksaan fisik

Tak hanya itu, mental korban juga sempat terguncang. Pasalnya, korban dicekik dan dibanting oleh pelaku. Peristiwa ini diceritakan oleh tetangga korban, Wulan. Ia mengatakan bahwa pelaku datang bersama dengan istri barunya.

“Pelaku datang bersama dengan istri keduanya lalu menendang pintu, kemudian pelaku mencekik leher serta membanting korban ke lantai,” ungkapnya.

Kekerasan dialami oleh perempuan berusia 35 tahun tersebut dipicu oleh persoalan postingan di media sosial. Karena istri baru dari pelaku diduga tersinggung, nama baiknya dicemarkan, dan ia dituding sebagai pelakor

Usai disiksa oleh pelaku, korban dan keluarganya langsung melaporkan pelaku ke Mapolres Bulukumba. Laporan tersebut juga dibenarkan oleh Kanit Pidum Polres Bulukumba.

“Korban sudah melapor tadi. Korban melaporkan mantan suaminya, kita juga masih melakukan penyelidikan serta meminta keterangan dari sejumlah saksi,” singkat Aipda Supriadi.