REI dan BRI Perkuat Sinergitas Untuk Wujudkan Hunian Subsidi Yang Layak dan Terjangkau

BULUKUMBA, BERANDA.News-Pengusaha Pengembang Properti Real Estate Indonesia (REI) dan Bank Republik Indonesia (BRI) menggelar Business Gathering yang bertempat di ruang pertemuan Cafe Wow, Kota Bulukumba, Selasa, 3 Februari 2021.

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan Cabang BRI dan para pengusaha properti wilayah Selatan selatan Sul-Sel guna mewujudkan hunian layak dan terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah.

Pertemuan dalam konsep sederhana dan diskusi antara Pimpinan Cabang Bank BRI dengan Para Pengusaha properti untuk menyamakan persepsi demi tercapaiannya target bersama.

Dimana, Pihak BRI sepakat dengan program REIĀ  membangun 1400 Hunian bersubsidi diwilayah selatan selatan sulsel khususnya daerah Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai dan Selayar.

“Dengan pertemuan ini, Program 1400 unit hunian khusus KPR semoga bisa terwujud dalam jangka waktu tiga bulan ini,” kata Wapinwil Bisnis Konsumer BRI, Rudy Trilaksono saat usai pertemuan.

Tak hanya menargetkan 1400 unit hunian namun dalam kesempatan tersebut sejumlah pengusaha properti dan Perbankan juga akan kembali membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat berpenghasilan rendah dalam mendapatkan hunian KPR.

“Tak hanya saling shering antara sejumlah pengusaha properti namun dalam pertemuan itu kami banyak membahas mengenai program ke depannya yang tentu bermanfaat bagi masyarakat,” bebernya.

Sementara Ketua DPD REI Sulsel, H.M Sadiq menambahkan, semoga dengan kegiatan ini mampu memberikan sejuta manfaat baik bagi pengusaha properti maupun masyarakat yang ingin memiliki hunian KPR murah.

Selain itu pihaknya berharap pihak Bank selalu memberikan sejuta kemudahan dalam bekerjasama menghadirkan program hunian KPR untuk masyarakat.

Kedepan, lanjutnya, pihaknya akan memprogramkan jutaan pembangunan Hunian Subsidi (KPR).

” Insya allah kedepan kami akan dorong lagi program seribu hunian KPR kepihak Bank, sebab selama ini kendala developerĀ  hanya Komunikasi kepada pihak bank untuk bermohon pinjaman.Tutupnya (Dirman)

Loading