Irwan Natsir Apresiasi Kepemimpinan Ni’matullah: Membangkitkan Partai Demokrat di Sulsel

Bulukumba, Beranda.News-Salah seorang tokoh masyarakat pentolan di kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Irwan Natsir mengapresiasi kepemimpinan Ni’matullah Rahim Bone sebagai ketua DPD dalam membesarkan Partai Demokrat di Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dilontarkan figur yang akrab disapa Iwan Jarak tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya menilai sosok Ni’matullah telah menunjukkan kerja kerasnya dalam membesarkan Partai Demokrat di Sulsel.

“Pak Ni’matullah merupakan sosok militan dan pekerja keras. Beliau telah membuktikan bahwa Partai Demokrat masih menjadi partai yang kuat dan diperhitungkan di Sulsel,” kata Iwan, Kamis (16/11/2023).

Iwan juga mengapresiasi Ni’matullah atas keberhasilannya dalam menjaga dan menunjukkan kepercayaan yang besar dari para kader Partai berlambang mercy itu.

“Kepercayaan ini harus dijawab dengan kerja keras dengan kinerja yang baik. optimisme membawa Partai Demokrat menjadi pemenang di Pemilu 2024 itu wajib hukumnya,” ujar Iwan lagi.

Ni’matullah juga dinilai sosok yang tepat dalam memimpin Partai Demokrat di Sulsel, apalagi menjelang Pemilu 2024, khususnya Pileg, komposisi caleg baik dari kabupaten, provinsi hingga DPR RI merupakan senjata andalan Demokrat dengan figur figur yang ditampilkan.

“Pak Ni’matullah adalah sosok yang memiliki pengalaman dan jaringan yang luas. Ia juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk membesarkan Partai Demokrat, khususnya menghadapi Pemilu, Pilpres dan Pileg 2024 mendatang,” kunci Iwan.

Iwan berharap, Ni’matullah dapat terus bekerja keras untuk membesarkan Partai Demokrat di Sulsel, sehingga menjadi partai yang lebih baik dan lebih sejahterakan masyarakat.

“Kami berharap, Partai Demokrat dapat menjadi partai yang lebih baik dan pro terhadap kesejahteraan masyarakat,” harap Iwan.

Terakhir, dirinya berterima kasih secara khusus kepada Ni’matullah karena diberi amanah dan kepercayaan menjadi salah satu Caleg di Dapil Bulukumba 3 yang meliputi dua kecamatan, Bulukumpa dan Rilau Ale dengan nomor urut 2.

“Kesempatan ini akan kita maksimalkan dalam membesarkan Partai Demokrat di Bulukumba yang sempat tergerus,” tutup Iwan.