HUKRIM  

Sakit Hati Dimarahi, Istri Bakar Hidup-Hidup Suami

BERANDA.News-Seorang istri bernama Kristiana  tegah membakar Hidup-Hidup Suaminya, Samsudin, Insiden itu Terjadi pada  Kamis 4/2/2021) dini hari di Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan. Waktu lalu.

Usai melancarkan aksinya, Kristiana kabur dan melarikan diri ke rumah orangtuanya di Semarang. Dan berhasil ditangkap polisi pukul 19.00 WIB pada Jumat (5/2/2021) malam.

Pelaku yang ditangkap itu kemudian turut ditunjukkan saat ungkap kasus di Markas Polres Tangerang Selatan, pada Sabtu (6/2/2021).

Diketahui, ibu dua anak itu kabur dengan berjalan kaki ke pool bus Pondok Pinang, Jakarta Selatan usai membakar suaminya hidup-hidup.“

“Usai membakar suaminya, tersangka langsung kabur ke rumah orang tuanya di Semarang. Dia kabur berjalan kaki hingga ke pool bus Pondok Pinang, Jaksel. Tersangka kemudian berhasil kita amankan di rumah orang tuanya Jumat malam,” kata Kapolres Tangsel Iman Imanuddin saat ungkap kasus di kantornya, Sabtu (6/2/2021).

Ia menyebut, Kristiana nekat membakar suaminya hidup-hidup lantaran dendam sering cek cok dan dimarahi oleh korban.“

“Selama ini tersangka banyak ribut sama suaminya, beberapa kali teraniyaya secara fisik dan sakit hati lalu balas dendam terhadap suaminya,” ungkap Iman.

Terkait dugaan penganiayaan yang dialami pelaku, polisi masih melakukan pendalaman dan berfokus pada penuntasan kasus.

“Penganiayaan fisik masih kita dalami,” ungkapnya.

Iman menerangkan, sang istri tersebut tega membakar saat suaminya sedang tidur. Tersangka pun sudah mempersiapkan sejumlah bahan bakar.

“Pelaku memang sudah menyiapkan menyiapkan peralatan, seperti bensin dan memasukannya ke dalam botol mineral dan teko. Lalu mengguyurkan ke korban saat tidur dan dibakar,” terang Iman.

Kristiana pun mengakui menyesali perbuatannya. “Iya menyesal,” singkatnya.Seperti yang dilansir di www. Metro Onlienr.com

Ibu 53 tahun itu menuturkan, alasan dirinya membakar suaminya hidup-hidup itu lantaran kesal karena dilarang mengatur anak-anaknya.

“Enggak boleh ngatur-ngatur anak,” pungkasnya.

Sebelumnya, diberitakan Samsudin mengalami nasib tragis setelah dibakar hidup-hidup oleh istrinya sendiri. Insiden tragis itu terjadi pada Kamis (4/2/2021) dini hari.

Akibatnya, Samsudin yang diketahui merupakan driver ojek online itu mengalami luka bakar hingga 90 persen.

kini, dia sedang menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.(Min)

Loading