Kapolres Bulukumba Pantau Kesiapan Personel di Pos Pengamanan Bira

Bulukumba,Beranda.News-Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jl. Kapongkolan, Dusun Tanetang, Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba, pada Selasa (26/12/2023).

Pada kunjungan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops AKP Andi Huseng SH, Kasat Samapta AKP Baharuddin S.Pdi, Kasikum AKP Sabri SH, dan Kapolsek Bonto Bahari AKP Budiawan.

Kasi Humas Polres Bulukumba, IPTU H. Marala, menyampaikan bahwa kunjungan Kapolres Bulukumba bersama sejumlah Pejabat Jajaran Utama (PJU) ini merupakan bagian dari Operasi Lilin 2023. Mereka memantau dan mengecek kesiapan siaga aparat gabungan yang terlibat.

“Kapolres Bulukumba, didampingi PJU dan Kapolsek Bonto Bahari, memantau langsung pos pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam rangka Operasi Lilin, untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas,” jelas Kasi Humas.

Dalam kunjungannya, Kapolres memberikan pesan kepada personel untuk selalu siap siaga, bekerja secara sinergis, menjaga kesehatan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

IPTU H. Marala menambahkan bahwa sebelumnya, Kapolres juga telah memantau dan mengecek langsung kesiapan personel di pos pelayanan di Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu, pada Senin, 25 Desember 2023 kemarin.

Aparat gabungan yang terlibat dalam Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, melibatkan TNI, Polri, Dishub, Satpol-PP/Damkar, BPBD, dan tenaga kesehatan yang bertugas memberikan pelayanan dan pengamanan hingga awal Januari 2024 mendatang.

“Mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Bulukumba yang aman dan nyaman, dengan tidak terlibat dalam hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas,” pungkas Kasi Humas IPTU H. Marala.