Kapolres Bulukumba Kunjungi Kantor KPUD Bulukumba, Ini Yang Dibahas!

Bulukumba, Beranda.News– Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K,.M.M, melakukan kunjungan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba, Kamis (11/1/2024)

Pada Kunjungan ini Kapolres didampingi oleh Waka Polres Bulukumba KOMPOL Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H bersama Kasat Intelkam IPTU Wahid Putra Brata dan Kasat Reskrim AKP Abustam.

Kunjungan Kapolres diterima langsung oleh Ketua KPU Bulukumba Asbar beserta para Komisioner KPU Bulukumba.

Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H.Marala menjelaskan bahwa Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menjalin komunikasi guna memperkuat sinergitas antara Polri dan pihak penyelenggara pemilu untuk mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dalam kunjungan itu membahas beberapa langkah kedepannya khususnya dalam menyukseskan semua pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 terlaksana dan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Kapolres AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan Jajaran Polres Bulukumba siap mendukung dan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu.

Usai kunjungan, Kapolres juga melakukan pengecekan kesiapsiagaan petugas Polri yang melakukan pengamanan di kantor KPU dan mengecek Gudang penyimpanan Logistik.

Loading