Ketua DPRD Bulukumba Temui Konstituen di Dampang, Tampung Masukan Masyarakat

Bulukumba, Beranda.News — Ketua Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba, H Rijal temui konstituen di Desa Dampang, reses masa sidang II tahun 2023-2024, Jumat 8 Maret 2024.

Reses yang digelar di Desa Dampang itu, dihadiri oleh Kepala Desa Dampang Muhardi, dan puluhan masyarakat sekitar.

Ketua DPRD Bulukumba H Rijal, dihadapan masyarakat Desa Dampang, akan memperjuangkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Kami ucapkan terimkasih kepada pemdes dan masyarakat yang telah hadir pada kegiatan reses ini, apa yang menjadi masukan dan aspirasi dari masyarakat hari ini. Insyaallah saya akan memperjuangkan program yang diharapkan oleh masyarakat, alhamdulillah sebelumnya saya sudah persembahkan sumur bor disini, yang mamfaatnya telah diraskaan oleh masyarakat,” ungkap H Rijal.

Selain itu, politisi muda PPP itu, juga menyampaikan bahwa amanah yang diembannya, seluruh catatan aspirasi yang diterima saat reses bakal diwujudkan.

“Inilah catatan kami, untuk diperjuangkan dalam rapat, kami ingin Desa Dampang menjadi desa yang terang, Insyaallah amanah yang kami emban ini, akan kucurkan program yang diinginkan oleh masyarakat,” jelas H Rijal Ketua DPRD Bulukumba. (**)