Legislator Andi Narni Gelar Reses di Bontobahari

Bulukumba, Beranda.News – Anggota DPRD, Andi Narni Nurintan menggelar kegiatan reses masa persidangan II Tahun 2023/2024 pada Kamis 7 Maret 2024 di Kelurahan Sapolohe, Kecamatan Bontobahari.

Hadir dalam kegiatan reses ini, penyuluh pertanian, BPP Pertanian, tokoh masyarakat, bersama kelompok tani dan kelompok perikanan.

Pada kesempatan sambutannya, Andi Narni mengungkapkan tujuan dari dilasanakannya kegiatan reses ini adalah untuk bertatap langsung dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi yang disampaikan kepada Anggota DPRD.

“Reses/temu konstituen ini adalah kegiatan yang bertujuanuntuk menyeyerap aspirasi dan menerima usulan masyarakat guna kesejahteraan masyarakat kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu pada kesempatan diskusi bersama masyarakat ada beberapa catatan aspirasi yang sempat terhimpun pada kegiatan kali ini diantaranya adalah bantuan kepada pembudidaya ikan berupa benih ikan yang berkualitas agar dapat dikembang biakkan oleh masyarakat dan menghasilkan nilai jual yang tinggi. (**)