Legislator Muhammad Bakti Temui Konstituen, Siap Perjuangkan Masukan

Bulukumba, Beranda.News — Anggota DPRD Bulukumba, Muhammad Bakti menggelar kegiatan Reses/Temu Konstituen Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023/2024. Reses tersebut dilaksanakan di Dusun Boboh , Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kamis, 7 Maret 2024.

Turut dihadiri perwakilan Kecamatan, Kepala Desa Palambarae, Babinsa Desa Palambarae, Babinkantibmas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh agama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri kegiatan ini dan saya tentu berharap kepada masyarakat untuk tetap menjalin komunikasi dan hubungan yang baik kedepannya,” ungkap Muhammad Bakti dalam sambutannya.

  1. Selain itu, dia juga menjelaskan terkait tugas dan fungsi Pimpinan dan anggota DPRD adalah menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap semangat dan memberi masukan yang baik termasuk mengusulkan bantuan yang dianggap penting. Tolong sampaikan langsung apa yang menjadi kebutuhanta karena saya selaku perwakilanta di dapil 2 Gantarang-Kindang,” tuturnya.

Beliau juga berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi yang terserap dalam kegiatan ini.

“Seluruh aspirasi yang masuk, Insya Allah saya akan perjuangkan termasuk mengawal segala program. Semoga apa yang di perjuangkan bisa segera direalisasikan,” ucapnya. (**)