Ditengah Pandemi, Ilham Azikin Bangun Sinergitas Dengan Insan Media

BULUKUMBA,BERANDA.News-Bupati Bantaeng, Ilham Azikin undang insan media untuk silaturahmi di pantai seruni, Kota Bantaeng, Senin (15/02/2021). agenda tersebut dalam rangkaian acara hari pers Nasional.

Acara yang dilaksanakan secara bersantai dan diskusi itu, menghadirkan semua Organisasi perangkat Daerah (OPD) dan pers, tujuannya agar semua instansi dekat dengan media.

“Sebenarnya acara ini hanya sesuatu biasa saja, tapi karena kita undang semua media dan hadirkan OPD jadi terkesan istimewa.Katanya.

Mengingat masih dalam suasana peringatan hari pers, momem tersebut harus di manfaatkan bersilaturahmi dengan insan media.

“Hari ini kan masih dalam suasana memperingati hari pers, kita manfaatkan momen itu untuk bersilaturahmi dengan insan media. Ujarnya.

Menurut dia, acara silaturahmi yang dibalut dengan diskusi gunanya untuk menyampaikan sebuah harapan harapan, baik harapan pers kepemerintah dan begitu juga sebaliknya, sehingga dua unsur ini terbangun komitmen Sinergitas.

” Tadi banyak harapan harapan pers tersampaikan saat kita diskusi, begitu juga dengan harapan Pemeritah, nah poin penting pada pertemuan ini adalah berkomitmen membangun sinergitas Antara Pemeritah dan pers untuk memotivasi Masyarakat dimasa pandemi, minimal pers menjadi produktif dimasa pandemi. pintahnya

Iapun berharap, pers bisa mengambil peran penting dalam melawan virus covid-19 ini, yakni mengedukasi dan sosialisasi protokoler kesehatan, agar secepatnya bencana ini berlalu. Harapnya. (Dirman)

Loading