Dua Putra Terbaik Bulukumba Perkuat Timnas, Dilepas Resmi Bupati Bulukumba

Bulukumba, Beranda.News-Dua Putra Terbaik Bulukumba, Muhammad Ardan dan Alfaiz, dipanggil secara resmi untuk memperkuat Tim Nasional Pelajar Garuda Muda Indonesia yang akan berlaga dalam Kompetisi Singapore Internasional Youth Cup 2023 di Singapura pada tanggal 5-10 November 2023.

Kedua pemain tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati Bulukumba saat pelaksanaan Apel Gabungan OPD pada hari Senin, 30 Oktober 2023.

Muhammad Ardan Nasrun, yang berposisi sebagai Gelandang Tengah dan merupakan pelajar kelas X di SMA 9 Bulukumba, adalah putra dari Nasrun Koto dan Rahmayani

Sementara Alfaiz, yang berposisi sebagai Penyerang dan belajar di MTS PP Nurul Fatah Borongganjeng, juga duduk di kelas X. Alfaiz adalah putra dari pasangan Nasaruddin dan Nurhayati.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, menyampaikan rasa bangga atas prestasi kedua putra terbaik Bulukumba ini dan berharap bahwa mereka akan membawa nama daerah ini dengan baik di kancah Internasional.

“Dengan berkarir di dunia sepakbola, kami berharap bahwa kedua anak kita ini dapat mengharumkan nama baik Bulukumba,” pinta Andi Utta, sapaan akrab Bupati Bulukumba..