Taufan Pawe Garansi Juandy Tandean Masuk Nyaleg DPRD Bulukumba

Bulukumba, Beranda.News-Setelah beberapa lama berpolemik, akhirnya Anggota DPRD Bulukumba, Juandy Tandean, nampak bersemangat karena langkahnya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) melalui partai Golkar telah mendapatkan garansi dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.

Taufan Pawe yang dikonfirmasi, bahwa dirinya mengambil keputusan untuk menetapkan kembali Juandy sebagai calon anggota DPRD Bulukumba 1 Dapil kecamatan Ujungbulu dan kecamatan Ujungloe telah diambil setelah rapat bersama antara DPP dan DPD 1 di Jakarta. Minggu 6 Agustus 2023

Iapun menyebut, Menjegal langkah Juandy menjadi caleg oleh DPD II merupakan tindakan yang salah.

” Saya harus mengatakan bahwa tidak benar dan tidak prosuderal, sebagai ketua DPD I saya memahami betul bahwa sistem di Golkar sangat jelas kalau incumbent itu sudah dipastikan diikutkan (nyaleg),” kata Taufan Pawe.

Meski demikian, Taufan Pawe masih merahasikan Juandy Tandean akan mendapatkan nomor urut berapa. Dia ingin menjadi rahasia dan kejutan nantinya.

” Nomor urut nanti tanggal 11 dinda, sampai ketemu di Bulukumba,” kata Mantang Wali Kota Pare Pare itu

Juandy Tandean yang dikonfirmasi mengaku bahagia. Dengan langkahnya untuk melanjutkan perjuangan, pengabdian akhirnya bisa dilakukan olehnya.

” Ini bukan kepentingan pribadi saya, namun untuk memperjuangakan masyarakat,” kata Juandy.