Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kecamatan Kindang Gelar Apel Gabungan dan Halal Bi Halal

Bulukumba, Beranda.News-Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445H, Camat Kindang A.Muh Arfah Gelar Apel Gabungan dan Halal bi Halal di Halaman kantor camat Kindang, Selasa 16 April 2024

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh ASN/non-ASN dari lingkup kecamatan Kindang, kepala desa, aparat desa, KUA kecamatan, kepala sekolah, dan puskesmas se-kecamatan Kindang.

Camat A. Muh Arfah menyampaikan pesan-pesan penting terkait pentingnya persatuan, hubungan antarpegawai, dan semangat kerja sama untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Kegiatan ini bertujuan memperkuat solidaritas di tengah masyarakat untuk meningkatkan pelayanan serta mendorong kecamatan Kindang menuju arah yang lebih baik,” katanya.

Peserta diharapkan dapat merasakan semangat kebersamaan dan gotong royong, sehingga dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bersama.

“Saat ini, pelayanan di tengah masyarakat masih dihadapkan pada banyak tantangan, olehnya itu saya mengajak semua pihak untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Halal bi Halal menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi, menjalin hubungan yang lebih baik antarpegawai, dan mengokohkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya rasa momen apel gabungan dan Halal bi Halal ini adalah kesempatan bagi kita untuk memperkuat jalinan silaturahmi, agar terbangun kerjasama yang baik, demi kebaikan bersama,” katanya.