HUKRIM  

Gangster di Bulukumba Kembali Berulah, Seorang Perempuan Jadi Korban Pembusuran

BULUKUMBA,BERANDA.News– Sekelompok pemuda atau Gangster Dikota Bulukumba yang selalu resahkan warga kembali berulah. Aksinya Kali ini membusur seorang perempuan.

Diketahui korbannya bernama Timo (50) warga Dusun Boalampe Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, merupakan sopir mobil pick up pengangkut ayam potong.

Kejadiannya di Jln pettarani, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba, sekitar pukul 02.00 Wita, Minggu 21 Februari 2021,Dini hari.

Dengan cara membuntuti dan menyerempet kendaraan korban, sekelompok pemuda (Gangster) melakukan aksinya dengan cara membusur.

“Saya sedang melintas di jalan pettarani, Tiba tiba ada motor 5 mengikuti, mereka anak-anak saling berboncengan, ada bagian depan dan samping, Saya langsung di busur dan mengenai leher bagian belakang, Untung saya pake sweeter tebal, barusan juga saya tidak tutup kaca mobil,” Cerita Timo Saat Di rawat di rumah sakit Sultan Daeng Radja.

Dia mengaku dirinya dari Kabupaten Jeneponto mengangkut ayam pedaging dan hendak ke Bajoe Kabupaten Bone.

Beruntung pada saat kejadian, dia masih bisa menyelamatkan diri dan para pelaku usai membusur melarikan diri

“Untung saat itu masih ramai pengunjung warkop depan stadion, jadi saya minta tolong untuk di bawah kerumah sakit terdekat, Katanya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Akp Bayu wicaksono Febrianto S.I.K Saat di Konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

” Ada, Tadi Subuh masuk laporannya. singkatnya.

Sedangkan untuk kronologisnya, dia mengaku belum melihat LP nya ” Kalau soal Kronologisnya belum saya lihat karena laporannya waktu Subuh. katanya. (Dirman)